Rabu, 01 Juni 2011

TRIK DASAR MEMBUAT VIRUS

Apa kabar semuanya, semoga tetap sehat selalu. Setelah bebera minggu tidak posting tulisan, kali ini saya akan membagi ilmu yang cukup untuk berlatih sendiri di rumah. Setelah bedah-bedah rak buku saya menemukan buku yang telah beberapa tahun lalu saya beli namun belum terjamah judulnya Membuat Virus & Antivirus.
Tidak perlu berlama-lama kalau saya ceritakan panjangnya satu buku, yang akan kita bahas kali ini adalah tentang dasar bagaimana menduplikasikan sebuah aplikasi dengan software Visual Basic
yang biasa dilakukan oleh beberapa pembuat virus. Mungkin bagi anda yang baru pertama belajar pemrograman Visual Basic cukup bingung. Tapi kali ini akan di tampilkan cuman beberapa baris saja namun sudah bisa membuat tekhnik dasar dalam membuat virus, berikut tahapannya:
1. Bukalah file project baru dengan menggunakan software VB, pilih standard EXE, klik Open.
2. Tambahkan Command Button ke FORM, atur propeties command dengan cara klik button tersebut, kemudan lihat ke sebelah kanan cari
    • (Name) kemudian ganti isinya dengan cmdDuplikat. Ini merupakan nama command
    • (Caption) kemudian ganti isinya dengan Gandakan Saya. Ini akan menjadi tampilan di layar dengan tulisan Gandakan Saya
3. Setelah semua diisi sesuai diatas kemudian klik 2x pada command Gandakan Saya, anda akan memasuki jendela kode. Ketikkan kode berikut:



Private Sub cmdDuplikat_Click()
For i = 1 To 10
FileCopy App.Path & "\" & App.EXEName & ".exe", "D:\asek.exe" & i & ".exe"
Next
End Sub


4. Simpan project anda, dengan klik File, klik Save Project As. Simpan dengan nama misalnya Duplikat.
5. lakukan compile program anda dengan klik Run, Start atau anda bisa langsung tekan F5 pada keyboard anda.
jika sukses maka tampilan hampir seperti ini:
terdapat tombol Gandakan Saya, inilah yang akan menjadi tampilannya. jadikan form anda ke sebuah aplikasi dengan cara klik File, make duplikat.exe taruh pada directori sesuka anda.
Untuk mencoba aplikasi ini klik saja file duplikat.exe yang baru anda buat, setelah itu coba klik Gandakan Saya. Tidak terjadi apa-apa??? coba lihat dalam drive D:\ atau direktori D:\ di komputer anda. jika sukses maka akan keluar sekitar 10 file berupa asek.exe .....
Selamat mencoba apabila ada kesulitan silahkan tinggalkan komentar anda, insyaallah akan saya bantu. Terimakasih

4 komentar:

ropek's site mengatakan...

try..

Heppep mengatakan...

Fek, q gawe'ke virus seng nek bka URL otomatis d alihke neng Blog q! he...he

Little Knowledge mengatakan...

bisa menggunakan notepad juga sob :)

DWI YOGA WIBAWA mengatakan...

Wah keren tipsnya, baca juga artikel saya dan jangan lupa tinggalkan komentar ya http://www.motivasidirikita.co.cc/2011/06/raihlah-sukses-dengan-membaca.html