Jumat, 01 April 2011

INDONESIA MENGGIRING BOLA BERSAMA DUA KELINCI

"Liputan Indonesia Menggiring Bola 2011 hadir di kota Semarang" 
Minggu, 27 Maret 2011

Even menggiring bola yang di pelopori oleh pabrikan Kacang Dua Kelinci dan merupakan official sponsor dari salah satu klub terkaya di dunia Real Madrid ini memasuki sesi ketiga yang bertempat di Kota Semarang, Jawa Tengah. Even kali ini cukup meriah dengan diikuti oleh lebih dari 15.000 warga yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya.
Dimulai pukul 05.00 pagi untuk penukaran tiket bola yang berada di sekitar Jl. Pemuda atau Balaikota Semarang hingga acara di mulai pada pukul 06.30 dengan di awali oleh sambutan Wali Kota Semarang Soemarmo, HS,
turut hadir pula dalam acara ini adalah para bintang sepakbola ekspatriat yang memperkuat Tim Semarang United dan spesial bintang tamu adalah pemain TIMNAS Indonesia yaitu Johan Yuansyah yang juga pemain Persijap Jepara.
Rute acara IMB ini dimulai dari sepanjang Jl. Pemuda tepatnya Balaikota Semarang yang juga sesak di penuhi warga menuju Tugu Muda kearah timur melalui Jl. Pandanaran dan berakhir di Lapangan Simpang Lima Semarang.
Dalam acara ini di undi  beberapa doorprize oleh panitia dan juga dimeriahkan oleh bintang tamu group musik D'BAGINDAS. Acara berakhir sekitar pukul 10.00 WIB

0 komentar: